kampus

Semester Sembilan

7/23/2016 08:26:00 PM



Assalamu'alaikuuuuum.. 
Lama sudah tak cuap-cuap di blog. Kangen juga. Hehe.

Anyway reader, saya akan masuk ke semester sembilan loh! Ciaaat! Semester penuh perjuangan. Hidup dan mati dipertaruhkan. *pasang kain pendekar di kepala*

Ngomong-ngomong, bagi kalian yang baru masuk semester baru atau udah tamat sebelum empat tahun, mungkin pada bertanya-tanya "Kok sampe lewat 4 tahun sih? Ngapain aja di kampus selama ini? Gara-gara ikut organisasi nih, jadi lama tamatnya."

Maka, saya akan jawab, "Ehem. Cek, cek. Oke, microphone-nya berfungsi!" 

Saya ga akan jawab apa-apa. Saya cuma bisa kasih senyum setulus yang saya bisa kayak waktu lebaran kemarin dan senyuman mengembang ketika dikasih THR. Biar kepedihan ini saya aja yang tanggung dan rasain. Saya ga tega bagi-bagi ke orang lain. *peras sapu tangan*

Saya ga sendirian kok, Guys. Temen-temen satu jurusan dan seangkatan saya juga belum ada yang seminar hasil. Jadi ga perlu nge-judge yang berlebihan. Apalagi sampe salahin aktivitas yang saya ikuti di kampus. *katanya ga akan jawab, tapi curhat juga*

Tapi, sekuat apapun argumen seorang pejuang skripsi soal tamat lewat 4 tahun ini, pasti sedikit banyak ngerasa bersalah juga sama orang tua yang ga bosen nanya, "Gimana kuliahnya? Kapan selesai?". Apalagi kalau ditambah, "Ayo cepet dikelarin. Selesai wisuda nanti, mau lanjut S2 boleh, mau langsung nikah juga gapapa.". Aduh, jadi melipir deh kalo dibilang gitu, apalagi sambil ngebayangin perjuangan tiga kakak minta restu untuk menikah sampai usia yang agak meleset.

Loh, kok jadi kemana-mana ceritanya? 

Oke, balik ke semester sembilan.
By the way, saya belum ngajuin executive summary dan belum ada nemuin dosen buat konsultasi skripsweet ini. Kok kesannya saya jadi gampangin gitu ya?

Ngga kok. Tiap hari saya juga stres mikirin ini. Mikirin judul, mikirin metodologi, mikirin referensi. Iya, mikir doang. Haha, bercanda. Minggu depan insya Allah kita antar ya exsum-nya ke TU :")

Selamat buat temen-temen yang udah pake toga duluan. See you on top! *biar kayak anak gaul gitu*
Semangat fisabilillah buat yang masih berjuang. Apalagi berjuangnya sambil berdakwah. Kalian luar biasa! Ini biar tambah semangat!


semangat, kakak!

Wassalamu'alaikum.
Salam Semangat, Readers :)


Ida Mayasari



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)