kampus

Kesebelasan

2/07/2014 07:18:00 AM


Well, cerita kali ini judulnya Kesebelasan (nama dari komting buat sebelas anak cewe di kelas yang suka ngumpul bareng). Jadi, ini cerita saya tentang mereka. Saya hobi nulisin tentang temen-temen di blog. Semoga mereka seneng dan bisa jadi terkenal setelah dipublish di blog saya. :p


Tulisan di bawah ini cuma opini dari Ida aja ya. Jangan terlalu dianggap serius. :)

ain
Ainul Husna,
Anak Batubara yang satu ini paling photogenic kalo foto-foto. Hehe. Tapi btw, Ain ini anaknya rajin lho. Rajin nyuci-nyuci, rajin masak, beres-beres rumah, dan rajin hemat duit. Temen satu liqo'an sama saya dari semester satu yang enak diajak ngobrol dan paling melayu di antara kita bersebelas. (karena anak melayu sendirian). Semangat buat Ain ya, yuk terus liqo. :)
wudda
Wudda Rohimah,
Duh kalo yang ini saya udah bosen ketemu satu kelas sama dia. Hehe. Ga kok. Wudda ini dulunya satu kelas sama saya di Madrasah Tsanawiyah. Eh, ketemu lagi waktu kuliah. Jodoh kali yee (?). Miss gadget yang satu ini hobinya main handphone. Pokoknya HP ga bisa lepas dari dia. Anaknya baik, item manis, suka editin foto. Kadang kalo ngobrol sama dia, berasa kayak ngobrol sama diri sendiri, karena panggilan pendeknya sama-sama 'Da'. Haha. Semangat terus main badmintonnya, Da! Semoga kita dapet juara lagi. Aamiin. :)
mayya
Mayya Noor Lubis
Sering dipanggil 'Ummi' sama kita. Anak Padangsidimpuan yang kalem, ga banyak ngomong (tapi sekali ngomong langsung ngejleb), kalo ketawa kadang susah berhentinya. Di kelas, saya paling deket sama Mayya (karena duduknya sebelahan). Mayya adalah tipe anak yang paling enak buat diajak curhat karena dia sukanya dengerin aja, ga suka komentar. Semangat buat nyari beasiswanya ya, May. Jangan lupa salak Sidimpuan itu bagi-bagi lah sama kami :)
misbah
Misbah Hasugian,
Kalo 'mbak' yang satu ini, sering dibully soal gaya ngomongnya yang 'lembut' bener. Dulu waktu awal-awal masuk kuliah, Misbah ini anaknya pemalu, dan kental sekali dengan logat bataknya. Sejak bergaul dengan anak-anak kesebelasan yang kreak, Misbah jadi ga begitu pemalu lagi. Hehe. Tetep semangat ya, Misbah. Salam buat kakak tukang masak di Boy Cantino. :)
hana
Siti Hasanah Nainggolan,
Lebih sering dipanggil Hamon, daripada Hana. Kalo yang ini, duh, temen saya adu mulut. Soalnya kita sering beda pendapat. Haha. Tapi kita tetep cinta damai kok. Peaceeee ^_^v. Hamon ini rumahnya paling jauh kalo di Medan. Di Belawan, Cuy. Tiap hari pulang balik naik angkot. Dan sering nginep di kost-an Wudda kalo lagi males pulang. Sering dijadiin terdakwa dan disidang di Boy Cantino karena diem-diem makan dalem. Haha. Semangat buat, Hamon. Jangan sering-sering makan celana dalem lagi ya, Mon. :)
susan
Hasna Susanti,
Kalo ini anak Sibolga. Sering dipanggil Susan, dan gamau lagi dipanggil 'Nyak' karena sesuatu hal. Haha. Anak rantau yang tinggalnya di asrama putri kampus, tapi sering juga nginep di kost-an Wudda. Anak LSO-IT yang 'murtad' ke Kewirausahaan. Diem-diem ngefans sama yang nitipin keripik. Hehe. Semangat terus, Susan. Jangan sering sakit lagi ya :)
kania
Kania Arfianty,
Yang ini atlet anggar nih. Paling 'macho' di antara kita semua. Kania ini tipe anak gaul Medan gitu lho. Satu-satunya anggota kesebelasan yang naik motor kalo ke kampus, dan sering jadi tukang ojek kalo kita perlu tumpangan. Hehe. Semangat terus, Kania. Salam sama abang gondrong :)
zahara
Zahara Putri Sakila,
Anak Medan yang hobi jeprat-jepret pake kamera. Anaknya baik dan manis (bayar gocap ya, Zahara. Hehe). Kalo sehari saya dan dia ga bicara, pasti Zahara bilang, "Eh, hari ini belum ada cakap sama Ida." Haha. Dulu sering ikutin OCD sama Wudda. Masih jalan ga nih? Semangat terus buat Zahara, pembatas bukunya cantik dan aku suka sekali. :)

ulfa
Chairina Ulfa,
Kalo yang ini namanya Ulfa. Anak Kisaran yang K-Poper gitu. Suka sama Kyuhyun dan terobsesi buat nonton konser Suju. Haha. Ulfa ini soulmate-nya Hamon. Mereka sering makan sepiring berdua (karena kalo sendiri takut ga habis). Haha. Paling sering pergi sendirian. Kadang kita ke kost-annya kalo lagi suntuk. Pernah waktu itu ngerjain kuis Dasar-Dasar Listrik di kost-annya. Penuh perjuangan. Hahaha. Semangat terus buat Ulfa, jangan si ori aja yang dipikirin Ul. :)

nani
Nani Silviana Pasi,
Kalo yang ini anak Sidikalang.Panggilannya Nani. Suka buat puisi, dan paling mellow kalo cerita soal ibu. Nani ini kalo nge-kick jago juga lho. Hehe. Tapi Nani kadang jarang ngumpul sama kita kalo makan di kantin. Kemana aja sih, Nani? Semangat terus deh buat Nani. Jangan sering 'ngilang' ya kalo lagi ngumpul. :)



Cukup sekian aja ya cerita tentang temen-temennya. Kurang lebihnya mohon maaf ya, Weeee.... :3


Salam Semangat :)


Ida Mayasari



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

5 komentar

  1. Ida... suka kali sama postnya :D apa lagi yg tentang ak, hehehe :D Keep Writing ya ^_^

    ReplyDelete
  2. idaaa, belum ada cakapan nih sama ida udah sebulaaan ;(

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. makasi juga ya buat Kania dan Zahara :)
      sering-sering mampir ke sini dong :3

      Delete

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)