book

Bidadari-Bidadari Surga by Tere Liye

1/25/2013 12:33:00 AM

Dini hari sekarang, tanggal 25 Januari 2013. Saya tengah bergadang, setelah tadi siang atau tepatnya tadi sore tidur dengan pulasnya selepas acara penting di rumah. Saya sedang membaca ebook yang saya sesalkan kenapa tidak dari dulu saya baca ebook ini.

Ebook ini adalah novel Bidadari-Bidadari Surga karya Tere Liye. Novel ini memang tidak ada di list buku-buku yang ingin saya baca, tapi saya sebenarnya pengen baca juga. Sudah lama saya download. Sudah beberapa bulan yang lalu juga filmnya tayang di bioskop. Dan saya baru membacanya sekarang. Terlambat memang. Tapi terlambat tidak menjadi masalah besar, saya kira.

Saya sampai speechless tidak tahu ingin berkata apa lagi. Intinya, buku ini bagus sekali. Ceritanya, tentang perjuangan seorang kakak akan adik-adiknya. Penuh kasih sayang. Penuh keharuan. Penuh air mata (lembar-lembar awal saya sudah berkaca-kaca. hehe). Ketika menulis postingan ini, saya baru baca 1/3 nya. Namun sudah tidak sabar untuk membagikannya kepada teman-teman sekalian.

Yasudah, langsung download saja di sini.





Ida Mayasari



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)