My Days

UTS

11/03/2012 08:27:00 PM

Assalamu'alaikum.
Sambil menonton laga Arsenal vs Manchester United, saya menyempatkan diri untuk menulis di blog kecil ini. Dihimpit oleh koneksi internet yang biasa-biasa aja, saya memaksa internet agar membuka halaman blogger agar saya bisa mengetik beberapa kalimat dan mempublishnya. 

Sudah terlewat empat hari ujian tengah semester (UTS). Hari pertama dan hari keempat cukup membahagiakan. Hari kedua, Matematika, sedikit mematikan langkah saya, karena saya lupa teorinya. Hari ketiga, Dasar-Dasar Pemrograman, cukup mengecewakan tapi semoga tidak. Soal DDP di luar perkiraan semua siswa, jelas lari dari jalur di UTS tahun-tahun sebelumnya. Di luar prediksi, di atas kemampuan kami.


Tiga mata kuliah lainnya, diujiankan hari Senin. Semoga tidak susah-susah, tidak banyak-banyak, dan membuahkan hasil yang membagiakan saya dan teman-teman seangkatan. Semoga.

Beberapa hari ini, selain sibuk untuk UTS, saya juga sibuk mencari referensi tentang Dahlan Iskan, seorang tokoh idola saya, menteri BUMN yang sedang sibuk diberitakan di tv. Saya akan menulis surat untuk beliau dalam rangka peluncuran buku Surat Dahlan. Sebenarnya ini sejenis kompetisi. Deadline-nya tanggal 8 November ini. Semoga saya bisa. 

Sekian saja laporan saya untuk post kali ini, Readers. Semoga mimpi saya sekolah di luar negeri dapat terwujud. Semoga hari-hari saya semakin berwarna seperti pelangi. :)

Wassalam



Ida Mayasari



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)