d'Star Karaoke dan Karaoke Box

10/19/2012 08:56:00 PM

Assalamu'alaikum. Hallo, readers...
Sebenernya aku udah pengen nulis blog dari kemaren-kemaren itu, tapi kok kayaknya susah gitu (baca: males). hehe. Kadang mau cerita yang baru-baru aja terjadi, tapi males nulisnya. Jadinya gini lah, cerita yang uda lama-lama.

Untuk recent activities, aku, Zahara, Wudda, Kania, Ain, dan Hasna kemaren pulang dari kuliah pergi ke d'Star, tempat karaoke keluarga. Kami ke sana kira-kira pukul 11.30 gitu. Tarif sejamnya Rp40.000 untuk 6 orang. Tempatnya lumayan bagus dan bersih. Tapi lagu-lagunya kurang begitu up-to-date. Waktu nyari Christina Perri masa ga ada. Justin Bieber - That Should Be Me juga ga ada.




Tapi dibandingin tempat karaoke box di Carrefour yang aku, Asri, Kakak, ka Dhani, ka Iin, dan Abang datengin minggu lalu, d'Star lebih baguslah pastinya. Kalau di karaoke box hitungannya per lagu, bukan per jam. Harga normalnya, 1 lagu = Rp2.500. Jadi waktu minggu lalu kita ke Carrefour, selesai dari Ria Busana, kita mau balik ke parkiran dan cari tempat makan murah (maklum anak kost, hehe). Eh waktu mau ke parkiran lewatin karaoke box. Yauda, mampir deh. Haha. Awalnya bayarnya cuma 6 lagu aja. Tapi tanpa bilang-bilang, waktu sisa lagunya tinggal 1, si Abang keluar nambahin 6 lagu lagi. Gubrak! Waktu sisa lagunya tinggal 1 (kali ini beneran tinggal 1, ga bakal nambah lagi), tiba-tiba screen buat pilih lagunya ga bisa berfungsi. Terus kita keluar, nanya sama mbaknya. Dengan wajah innocence, mbak itu bilang, "kalau uda jam 9, langsung otomatis mati kak." -___-

Foto-fotonya nyusul ya. Hehe.


Wassalamu'alaikum.

Ida Mayasari



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)