lagi error

Entah Apa Ini

9/09/2012 12:06:00 AM

Tentang apa lagi saya harus tulis di sini? Kisah lama yang telah menguning kertasnya, merapuh, dan hilang diterbangkan angin waktu. Jika mereka punya kekasih atau mantan pelipur hati yang selalu bisa menjadi topik pembicaraan di dunia virtual ini, tidak dengan saya dan hati ini. Meskipun ada beberapa wajah yang kadang berkelebat merongrong pikiran dan perasaan, namun itu hanya sesekali. Mudah sekali mereka datang tanpa janji dan pergi tanpa permisi.

Lalu hendak apa lagi yang akan saya ceritakan di sini? Sekadar cerita kuno pengalaman masa lalu yang kadang terselip guyonan garing yang tampak seperti sasaran empuk pembombardiran image terkini, sudah basi. Lelah sekali mencari inspirasi. Terbatas karena harus menjaga hati nurani agar tetap seperti bidadari dengan membungkam bibir dan jemari. Hanya menulis hal-hal yang orang sukai, tapi membohongi diri sendiri, munafik sekali.

Saya ingin sekali membuka topik ini. Namun, jemari dan pikiran ini menghalangi berkata sesuka hati. Demi mencari kenyamanan menempuh kedamaian dalam kebohongan yang hakiki. Semoga lain kali saya kembali ke sini dengan segentong tulisan mantap berisi, memotivasi, dan tak sekedar basa-basi. Terima kasih.



Ida Mayasari



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)