little notes

Rindu Kau dalam Diam

7/29/2012 11:44:00 PM

Hai. Apa kabar kau disana? Baikkah? Atau tetap seperti dulu yang pesakit. Aku harap tidak lagi. Di negeri orang harus kuat. Harus tahan banting. Jaga kesehatanmu. Ibumu akan sedih jika tahu kau tak henti menarik cairan hidungmu di ujung telepon. Begitupun aku. Begitu sedih jika tahu kau semakin ringkih. Andai saja aku boleh ikut ke tempatmu. Andai saja aku juga punya cita-cita yang sama seperti kau. Haha. Tapi aku tak pernah menyesal dengan apa yang kudapatkan sekarang, dimana aku berada sekarang, bersama siapa, tentu sudah ada yang merencanakan.

Ibuku sama seperti ibumu yang khawatir bila anaknya jauh. Kami jarang  bertelepon ria. Tapi saling merindukan. Sama seperti kita. Kapan terakhir kali aku katakan bahwa aku rindu kau? Tak pernah bukan? Terlalu malu untuk katakan hal yang tak harus ku katakan. Dan, kapan terakhir kau katakan ingin jumpa aku? Tak pernah. Kita tak pernah mau mengakui, namun dapat merasakan desahan rindu masing-masing. Kita saling merindukan  dalam diam.

Indahnya kita. Tanpa harus saling memberi tahu, kita sudah tahu sendiri. Kita saling rindu. Saling ingin bertemu.  Saling ingin menjaga walau jauh.
Ini untukmu, Jagoanku yang sombong. Rendahkan hatimu, Sayang, maka kau akan ditinggikan. Sampaikan salamku untuk wanitamu.



Ida Mayasari



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

6 komentar

  1. wah asik sekali ini, merindukan dalam diam :))

    tapi, kalau kalian terus diam... kapan semua akan menjadi jelas?

    ReplyDelete
  2. yang terakhir itu, kenapa kok langsung menohok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha
      karena sudah saling ikhlas untuk melepaskan :)

      Delete
  3. templatenya keren. Postingan yang ini juga sangat menyentuh :) (y)

    kunjungan perdana, mampir balik ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah berkunjung, yoga :)

      tunggu kunjungan saya ya :)

      Delete

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)