little notes

Hidup Kembali

12/04/2011 11:41:00 AM

source image: anaochia.blogspot.com


Tak henti kucoba sunggingkan bibir ini. Benyanyi sesuka hati. Relakan semua yang telah pergi. Tidak perlu 'ngotot' mencari-cari karena jika milikku, maka ia akan kembali. Secarik kertas putih dan goresan tinta kini menemani. Di ruang mimpi aku duduk memangku bantal merangkai diksi. Andai waktu bisa kuputar kembali.

Cukup kemarin saja aku menangisi mereka yang pergi. Cukup seorang saja yang mengetahui aku rapuh. Biarkan tetesan air mata mengering di kelopak ini. Aku percaya, aku kuat. Aku bisa mengatasi ini. Aku mampu mengaplikasikan setiap penjelasanku tentang sabar ketika pelajaran agama. Aku masih bisa bermimpi.

Di luar sana, masih banyak orang yang lebih menderita. Masih banyak mereka yang enggan lagi menabur asa. Mereka lebih susah, tetapi bahagia karena bahagia yang sesungguhnya ada di hati, bukan pada harta benda yang dimiliki.

Lihatlah ke jendela. Maha suci Allah yang menciptakan awan berjalan beriringan, menciptakan matahari dengan kekuatan cahaya super. Birunya langit memberiku sejuta asa. Kicauan burung seolah berkata, "Bangkitlah. Teruslah bergerak maju karena hidup bukan untuk dipikiri, tapi untuk dinikmati."








Ditulis tanggal 23 Okt 2011 - 14:27 WIB
dengan cucuran air mata bahagia








Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)