My Days

Aku Ingin Jadi Mahasiswi

9/04/2011 11:28:00 PM

Well, sebenernya ga ada rencana buat postingan yang satu ini. Aku belum tidur. Mata belum mau berenang ke lautan mimpi di pulau kapuk.

Mungkin ini ga penting ya. Mungkin ini cuma buat menuh-menuhin entri postku. Tapi yang aku yakinin, kalo uda malem-malem gini, biasanya aku suka nyeritain kata hatiku.

Aku ingin jadi mahasiswi. Aku suka nulis. Aku ingin nulis artikel bagus. Dan bodohnya aku. Kenapa harus jadi mahasiswi buat bisa nulis artikel bagus? Aku juga ga tau.

Aku sadar, masa-masa sekarang inilah yang bakal aku rinduin di masa depan. SMA. Putih abu-abu. Terlalu banyak kenangan di masa ini yang ga bisa aku lupain, tapi suatu hari nanti, mau ga mau, siap ga siap, harus aku tinggalin.

Aku mulai jadi blogger, waktu SMA. Mulai facebookan, twitteran, waktu SMA. Mulai ngerti apa arti perbedaan, waktu SMA. Naksir sama kakak kelas, waktu SMA. Ditembak temen seangkatan, waktu SMA. Aduuh... Terlalu banyak pengalaman indah di masa ini. Lalu kenapa aku pengen cepet jadi mahasiswi? Aku juga bingung. Apa ini yang disebut labil? Hmm, mungkin.

Mungkin itu karena aku ga sabar ingin tau aku bakal kuliah di mana di masa depan, aku bakal jadi apa, sukses atau tidak. Hmm... Aku ingin tetap berjalan di masa kini, tetapi bisa terbang ke masa depan.



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)