my school

Untuk Mereka yang Akan Pergi

1/08/2011 11:05:00 PM

Hello, blogger..
Apa kabar? Uda lama juga aku ga ngecek ni blog. Kangeeeen! Tapi sekarang aku telah kembali hadir di sini, menorehkan sedikit goresan yang mungkin tidak berharga di mata reader sekalian tapi setidaknya ini berharga di mataku.

Ini adalah minggu pertama masuk sekolah. Sekolah belum sepenuhnya melaksanakan KBM secara aktif. Mungkin hanya beberapa guru yang langsung memberikan materi pelajarannya pada minggu pertama di bulan pertama tahun 2011 ini. Dalam minggu ini juga, aku mendengar sedikit kabar yang… yah.. kurang enak untuk didengar.

Beberapa temanku di sekolah akan pindah ke sekolah lain di luar kota. Dimulai dari cowok pendiem yang satu ini. Hari Kamis kemarin, waktu aku di depan kelas sama temenku Rio, dia kebetulan lewat. Trus nyapa Rio, dan bilang kalo dia mau pamit. Dia mau pindah sekolah ke SMAN 3 Medan. Owowow.. aku yang denger shock! Tapi salut buat Beni. Berani tinggal di Medan sendirian. Kalo aku sekarang gitu, mungkin ga sanggup. Good luck for U, Ben. Tetep kembangin blog kerenmu yah. Ntar kita buat blog kita bisa ngasilin duit :D. Ini foto si Beni.

tebak dari mana aku dapet ini, Ben? hehe
Yang kedua, cowok iseng, freak, bigos, tapi ramein yang satu ini yang bakal pindah. M. Aryansyah Alwi (bener ga itu nama lengkapnya? Sorry kalo salah..). Katanya dia bakal pindah ke Padang ngikut ortunya yang dipindahtugaskan ke sana. Walaupun si Arya ini sering buat aku kesel, tapi ga tega juga kalo harus ngerelain dia bakal pindah. Aaaaa… Pasti sekolah bakal sepi nih ga ada kau, Ya. Ga ada lagi si super sibuk yang rela capek-capek ngurusin semua hal waktu SanLat. Ga ada lagi yang buat guyonan basi. Tapi aku masih kesel. Virusmu telah menyebar kemana-mana. Sukses juga buatmu ya, Ya. Semoga dapet pengganti Dita di Padang sana. Wkwkwk…  Ini foto narsis si Arya, hasil ngambil diem-diem dari fbnya.

yampun, apa ga ada gaya lain? *peace, Arya*
Yang ketiga dan semoga yang terakhir, Dila. Cewek tomboy (eh iya ga?), tinggi, dan manis yang satu ini  yang rencananya mau pindah ke Batam di bulan Februari nanti.  Ketua seksi konsumsi di SanLat ini buat aku ngerasa pengen rebahan di badannya yang empuk (bercanda ya, Dil..). Dulu nih, waktu kelas 1, aku sempet sebel sama Dila. Soalnya, Dila sering pake jilbab yang warnanya nyeleweng dari yang uda ditentuin sekolah. Uda gitu, dulu tuh (sebelum kenal dia), Dila tuh keliatannya anaknya sombong. Tapi sejak tergabung menjadi satu tim di SanLat kemaren aku baru tau ternyata Dila anaknya baik dan supel. Ini wajahnya yang manis. Maaf ya aku ga bilang-bilang mau publikasiin fotonya.

pake jilbab tapi tetep emo yee.. liat pinnya tuh. wkwkwk
Oke deh, sekian dulu buat kali ini. Buat temen-temenku di atas, pesen aku, jangan lupain sekolah kita ini ya. Walaupun jelek, bobrok, dan banyak masalahnya, setidaknya sekolah ini pernah meninggalkan kesan mendalam di hati kita. Dan yang terpenting dari semua tulisan ini, jangan lupain kami semua ya.  Kami juga minta maaf kalo selama ini ada salah sama kalian. Terutama aku yang khilaf  menerbitkan postingan ini. Sukses buat sekolah kalian yang baru, temen-temen baru, dan kehidupan yang baru. Semoga waktu mempertemukan kita kembali di lain hari, Kawan. ^_^


ps : Ben, Ya, Dil,  please jangan aniaya aku setelah kalian baca postingan ini ._.v



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)