My Days

my Class

12/05/2010 02:05:00 PM

Kali ini aku mau cerita tentang kelasku di sekolah. Aku sekolah di SMAN 4 Pematangsiantar. Duduk di bangku kelas XI IPA 2. Kami buat nama kelas kami FLASH. Nama itu tuh sebagai pengikat aja, supaya kami tambah kompak.

Menurut aku, kelas XI IPA 2-ku itu...

Adalah kelas yang aneh. Kenapa coba? Karena kelakuan penghuninya emang aneh-aneh. Ada yang ketawa tanpa sebab, ada yang tiap hari selalu telat (ini mah emang uda kebiasaan). Pokoknya aneh deh. Yang bilang aneh, guru PKN kami.

Adalah kelas yang tidak pintar. Ya. Penghuninya emang pas-pasan dalam hal inteligensi. Bahkan, kadang guru tidak cukup menjelaskan sekali. Atau kadang sampai membuat guru marah karena ketidakmengertian salah satu dari kami.

Adalah kelas yang ramai. Jelas ramai lah. Total penghuninya hingga detik ini, 39 orang. Dengan rincian : 25 kaum hawa, dan 14 kaum adam. Sedangkan penghuni kelas lain ga nyampe 30 orang.

Adalah kelas yang kotor. Penghuninya kurang suka dalam kebersihan. Juga kurang peduli akan kerapian.

Adalah kelas yang unik. Karena keanehan para penghuninya, menurutku itu menjadi sebuah keunikan.

Adalah kelas yang baik. Penghuninya baik-baik. Tidak terlalu nakal juga tidak terlalu baik. Netral gitu.

Adalah kelas yang ceria. Setiap hari kami selalu tertawa bersama. Hal yang paling aku senangi adalah ketika guru yang sedang mengajar di kelas kami, bisa ikut tertawa.

Walaupun kelas kami tidak seindah kelas yang lain, tidak sepintar kelas yang lain, dan tidak seistimewa kelas lain yang selalu dibanding-bandingkan dengan kami, aku sangat mencintai kelas ini. Kelas yang memberikan warna dalam catatan putih kelabuku. kelas yang membuatku selalu ingin pergi ke sekolah. Kelas para orang gila, orang aneh, dan orang tidak jelas. Kelas yang mencoba buktikan pada dunia, bahwa kelas terbelakang seperti kami bisa berhasil di masa depan.

I LOVE U, XI IPA 2…
I LOVE U, FLASH…
SALAM Flash! Friendship, Love, Action, Success, Harmony!
Semoga kita masih bisa bersama ketika pindah ke sekolah lama nanti!



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)