little notes

Hujan

12/21/2010 10:19:00 AM

jika kau rindu aku, berdo’alah agar hujan turun. saat hujan, keluarlah. lihatlah rintiknya. aku ada dalam setiap rintiknya. dengarlah melodinya. resapi. itu melodi rindu yang aku nyanyikan untukmu. senandung indah yang mengalun mengiringi tidurmu. membelai lembut malammu. hingga mimpi indah menyelimutimu.

aku bernyanyi setiap rindu ini menyusup di hati. lalu menatap layar ponsel. berharap ada juga yang merindukanku. berharap ada pesan singkat yang mengatakan “aku rindu kamu”. dengan senang hati aku akan katakan “aku juga merindukanmu”. tapi setiap ponsel ini berdering, tak ku temukan pesan itu.

hilang. jiwaku hilang. kini aku tengah mencarinya. dalam novel-novel yang kubaca, dalam sarapan pagi ini, hingga aku tiba di sini. dunia lain tempatku berbagi, mengungkapkan semua isi hati. kehampaan ini semakin menghanyutkan jiwaku. aku ingin kembali merasakan angin berdesis, mendengar pasir berbisik, aku ingin menemukan kehidupanku yang lalu.

kini biarkan aku begini. mengarungi lautan rindu tak bertepi. mungkin esok hari, jiwaku kan kembali lagi. Tuhan, turunkan hujan-Mu sepanjang hari ini.. hanya untukku sendiri..



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

2 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)