My Days

Beli BaSot Deh!

8/07/2010 08:25:00 PM

umm... sebenernya cerita ini ga penting penting banget buat diceritain, tapi dari pada ga ada yang diceritain gapapa deh cerita ini aja. baca yak...

tadi aku ama temen-temenku (baca : Lydia, Asri) pulang sekolah langsung cabut ke Cafe Malona. ceritanya aku nraktir mereka makan neh... kita bertiga makan baso, aku n Lydia minum TBS (Teh Botol Sosro), Asri minum es krim alpukat. untung cuman bertiga. jadi, ga banyak banget keluar duit.

dari situ kita ke Siantar Plaza-tempat nongkrong favorit kita yang dari dulu sampe sekarang tempatnya gitu gitu mulu, ga ada perubahan. aku mau mampir ke toko buku buat beli Marmut Merah Jambu. tapi takdir berkata lain. uda hampir sebulan aku nyari-nyari tu buku, sampe sekarang belum ketemu juga. inilah salah satu derita hidup di kota kecil, buku baru lama banget keluarnya.
karena MMJ ga ada, ya uda deh. aku akhirnya beli buku BaSot (Babi Ngesot). sebenernya sih aku uda pernah baca ntu buku. tapi kurang puas bacanya. ditambah lagi, temenku yang pelit ga mau lagi minjemin bukunya. dari pada harus terus mengemis pada si kacamata tinggi itu, mending aku beli aja bukunya.

uda deh, itu aja petualangan hari ini. ga penting n ga berkesan. tapi setidaknya aku udah tepatin janjiku ama temen-temen buat nraktir mereka.

*uda mo puasa euy!



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)