my dreams

Izzati dan Faiz

7/05/2010 02:06:00 PM

Kemaren, aku iseng buka-buka facebook n blog Izzati, penulis cilik yang sekarang uda gede seumuran denganku. Aku kagum sekali dengan gadis cantik itu. Selain pintar merangkai kata, dia ternyata juga ramah. Terpancar dari kata-kata yang digoreskannya.

Aku pengen seperti dia. Bisa nulis buku. Semua orang bisa baca karya aku. Aku dikenal banyak orang. Duh, senang sekali pastinya.  : )

Salah satu sebab aku buat blog, ya itu. Aku pengen ngembangin bakat menulis aku. Tapi sayangnya, setiap mo nulis, pasti ada aja setannya. Paling sering sih nulis puisi karena simpel n singkat. Sempet nyoba nulis cerpen (baca : bukan cerpen tugas bahasa Indonesia) tapi masih beberapa paragraf uda berhenti. Bukan karena ga ada ide. Justru aku kebanyakan ide. Karena uda kebanyakan ide, jadinya bingung mau nulis yang mana buat cerpennya.

Back to Izzati aja yah.
Aku punya satu bukunya, Kado Untuk Bunda.Waktu buat buku itu, umurnya baru 8 tahun. Ceritanya keren banget. Ga ribet kata-katanya.

Temennya Izzati yang juga aku kagumi, Abdurahman Faiz
si Faiz ini penyair. Puisi-puisinya bagus banget. Sayangnya, aku ga punya buku kumpulan puisinya, Untuk Bunda dan Dunia.


Sekian dulu deh buat kali ini.
See you di postingan selanjutnya...  ^_^



Share postingan ini jika kamu anggap bermanfaat! :)
Klik kanan pada icon social media di bawah ini, pilih open link in new tab/window!

You Might Also Like

0 komentar

jangan sungkan untuk berkomentar ya :)